Rabu, 22 Februari 2012

Link Download Mediafire Dihapus? Laporkan Disini!!

Remo-XP.com - Mohon partisipasi pengunjung remo-xp.com untuk melaporkan link download yang sudah di delete oleh mediafire. Saya tau semua file yang dihapus, tapi disini saya akan mempercepat perbaikan pada link yang sanagt diminati saja. Jadi, silahkan aja laporkan disini,,

Oiya, kalau file yang anda laporkan masih tersedia di laptop saya, maka akan saya upload kembali. Namun kalau file yang anda laporkan sudah tidak ada di laptop, maka saya hanya bisa minta maaf karena tidak bisa saya upload kembali.

NB : Mungkin komentar tidak akan saya balas, tapi akan saya pantau permintaan anda. Terima kasih atas perhatiannya,,

Link FIXED hari ini (23022012) :
Link FIXED hari ini (24022012) :
  • Nero Multimedia Suite 11
  • Game Anak Petualangan Taro
  • G1 Supreme League Patch 2012 (G1SL) Season 1.0 AIO + Season 1.1
  • SRS Audio Essentials 1.1.14.0 Full Patch
  • Sky Force Reloaded PC
Untuk windows 7 loader, silahkan cek komentar saya dibawah.

25 - Februari - 2012 :
Mohon maaf, link download Resident evil, GTA San Andres tidak bisa saya upload lagi, karena datanya ada di laptop saya yang hilang. Untuk Xilisoft video converter, GISL patch PES 2012, dan youcam 4 akan saya buatkan artikel yang terbarunya, karena sudah tersedia versi terbaru.

UPDATE (01032012) : Mohon maaf, untuk saat ini saya belum bisa melanjutkan perbaikan link lagi, karena sudah sibuk ngurus kuliah,, kalau ada waktu lagi akan saya sempatkan perbaiki,, terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More